Kungfu Seafood, Sajikan Makanan Laut yang Segar

Jakarta,koranpelita.com

Bagi pecinta seafood kini tanpa pergi jauh dari rumah. Betapa tidak, karena bagi pencinta makanan seafood dapat menikmati makanan yang masih segar dan sehat dibilangan Jakarta Barat.

Salah satunya adalah Restoran KungFu Seafood yang berlokasi di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No.30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road.

Selain itu direstoran KungFu Seafood hanya menyajikan masakan yang masih segar. Karena pembeli yang datang, sebelum memesan bisa memilih langsung seafood yang masih hidup di sejumlah akuarium yang cukup besar di lantai dasar restoran.

Nantinya pilihan pembeli tersebut akan diolah oleh chef untuk segera dapat dinikmati pengunjung restoran.

Menurut Manajer KungFu Seafood Eriek Houston bahwa restoran di kawasan Cengkareng ini baru berdiri sekitar Februari 2020 lalu.

“Sejak bulan Februari restoran ini resmi dibuka,” ucap Erick, Minggu (14/6) sore.

Lebih lanjut, Ercik menyebut, bahwa KungFu Seafood Cengkareng mampu menerima sekitar 300 pengunjung di lantai dasar dan lantai dua.

“Tapi di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) transisi seperti sekarang ini, kami hanya menerima tamu tidak lebih dari 50 persen kapasitas ruang kami,” jelas Eriek.

Selain itu diungkapkannya, bahwa restoran KungFu seafood selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Sebagai informasi, untuk tamu yang menginginkan ruang makan yang nyaman dan lebih privasi, KungFu Seafood memiliki 4 ruang privasi yang dapat diisi 6 orang sekaligus.

Meski begitu, makan di KungFu Seafood untuk harga penikmat kuliner tidak perlu resah. Pasalnya dengan makanan laut yang bisa dipilih langsung dari aquarium dalam kondisi masih hidup dan segar, soal harga tidak harus merogoh kocek terlalu dalam karena seporsi masakan dimulai dari harga Rp 25 ribu.

“Sudah hampir lima bulan berdiri. Sekarang sudah ada dua cabang, masing-masing di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A, Cengkareng, Jakarta Barat dan di kawasan Sunter, Jakarta Utara,” pungkas Erick.(iv)

About dwidjo -

Check Also

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021

Bali, Koranpelita.com Industri Pariwisata berkembang sangat cepat di dunia. Sebagai platform internasional, Global Tourism Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *