Kasau-CAF RSAF Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

Jakarta,  Koranpelita.com

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. mengatakan, TNI AU dan Republic of Singapore Air Force (RSAF) akan terus meningkatkan kerja sama di bidang latihan dan hubungan persahabatan yang lebih baik pada masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kasau kepada Chief of Air Force Republic of Singapore Air Force (CAF RSAF) Major General Kelvin Boon Leong Khong melalui telekonferensi video dari Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/6/2020).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan, TNI AU dan RSAF akan merencanakan menggelar latihan bersama guna meningkatkan keterampilan dan profesionalitas penerbang dari kedua negara dalam suatu operasi bersama (Joint Operation) tahun depan, setelah pandemi Covid-19 mereda.

Pada kesempatan tersebut CAF RSAF yang didampingi Head of Air Intelligence dan Head of Air Relations menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., sebagai Kasau yang baru.

Hadir mendampingi Kasau, Asisten Intelijen (Asintel) Kasau Marsda TNI Tamsil Gustari Malik.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pospam Mako Polsek Kebon Jeruk Antisipasi Ancaman Teroris dan Kerawanan Lainnya

Jakarta,  Koranpelita.com Pospam Mako Kebon Jeruk mengintensifkan pengamanan dalam rangka mengantisipasi ancaman teroris dan kerawanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *