Penyerahan Jabatan Asops Danguskamla Koarmada I

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., menerima Penyerahan Jabatan Asops Danguskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E., di Lobby Kantor Guskamla Koarmada I.

Dalam amanatnya, Komandan Guskamla Koarmada I menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam lingkungan TNI AL adalah hal wajar dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan penyegaran organisasi, hal tersebut hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana.

“Jabatan Asops Guskamla Koarmada I adalah jabatan yang strategis dalam tataran operasional. Pada kesempatan tersebut, Danguskamla Koarmada I menyampaikan ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kolonel Harry Setyawan, S.E., atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Asops Danguskamla Koarmada I, agar kinerja dan profesionalitas tetap mempertahankan prestasi kerja yang telah dilaksanakan. Serta diucapkan selamat dan sukses serta dimudahkan dalam mengikuti Dikreg XLVII Sesko TNI TA 2020,” ujar Danguskamla Koarmada I.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Guskamla Koarmada I, Para Asisten Danguskamla Koarmada I dan Perwira Staf serta Prajurit Guskamla Koarmada I.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Enam Jabatan Strategis TNI AU Diserahterimakan

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,. memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *