Ketum PIA-AG: Jadi Pemimpin, Butuh Kreativitas dan Kerja Keras

Jakarta,  Koranpelita.com

Menjadi seorang pemimpin masa depan dibutuhkan kerja keras dan kreativitas. Untuk itu, para taruna dan taruni harus membekali diri dengan ilmu, perbuatan terpuji, dan menjalin komunikasi yang baik dengan para pejabat maupun anggota TNI AU termasuk seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo saat mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ibu Pusparani Chappy Hakim pada acara pembekalan dan motivasi kepada seluruh Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) melalui telekonferensi dari Kantor PIA Ardhya Garini Pusat, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/6/2020).

“Setiap individu mempunyai tujuan yang mulia yakni menjadi seorang pemimpin. Teruslah bekerja keras dan mampu mengenali potensi diri agar impian setiap taruna dan taruni dapat terwujud,” pesan Ketum PIA-AG.

Pada kesempatan yang sama Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan motivasi kepada para taruna-taruni agar lebih menyiapkan diri untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan, berperilaku yang baik dan terus berpikir kreatif agar dapat menjadi panutan bagi para junior maupun masyarakat sekitarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ibu Pusparani Chappy Hakim dalam pembekalannya tentang mengenali potensi pribadi, mampu membentuk, dan memancarkan citra serta kekuatan pribadi sesuai profesi masing-masing.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Umum PIA-AG Ny. Ana Fahru Zaini Isnanto, Ketua Sie. Organisasi Ny. Henri Alfiandi dan Sekretaris Umum PIA-AG Ny. Tyas Nur Adi.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto : Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata

Jakarta,  Koranpelita.com Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *