Cek Poin PSBB

Jelang Akhir PSBB Check Point Masif di Cibarusah

Bekasi, koranpelita.com – Jelang akhir Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Muspika Cibarusah terus melakukan upaya massif dengan berjaga di Pos Check Point PSBB yang terletak di depan Pasar Cibarusah.

“Upaya nyata kita terus lakukan bersama-sama dengan melibatkan Polsek Cibarusah, Koramil Cibarusah, BKO TNI dari Yon Armed, kemudian dari Karang Taruna serta beberapa elemen masyarakat lainnya,” ungkap Kapolsek Cibarusah AKP Sukarma, Rabu (03/06/2020).

Selain berjaga di pos chek point, AKP Sukarman juga mengaku bahwa pihaknya langsung turun kelapangan guna memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker kala beraktivitas diluar rumah serta mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

“Selama penerapan PSBB kita juga langsung turun ke masyarakat untuk mengimbau agar selalu menggunakan masker ketika melakukan kegiatan di luar rumah seperti, berbelanja ke pasar Cibarusah ataupun kegiatan lainnya. Kita juga sudah mendistribusikan ribuan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat giat PSBB dilakukan,” tambahnya.

Sukarman juga menyampaikan pesannya kepada masyarakat sekitar khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, terkait masa berlaku PSBB yang hampir selesai besok tanggal 4 Juni 2020 Sesuai kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang disampaikan langsung oleh Bupati Bekasi

“Perlu kesadaran masyarakat serta komitmen dari seluruh masyarakat agar bersatu dan bergotong royong menghadapi penyebaran virus Covid19 ini, harapan saya agar seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi kembali pulih dan masuk ke dalam zona hijau. Sehingga dengan berakhirnya masa PSBB di Kabupaten Bekasi ini, masyarakat sadar dengan sendirinya agar terus mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya.(*)

About dwidjo -

Check Also

Jelang Bulan Kasih, KKB Serang Patroli TNI

Papua,  Koranpelita.com Untuk kesekian kalinya, Pasukan TNI yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah mendapatkan serangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *