Herbalife Ajak Media Edukasi Kesehatan Melalui Senam Virtual

Jakarta,Koranpelita.com

Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap gaya hidup sehat dan aktif, perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition melakukan edukasi kepada awak media melalui senam virtual.

Dikatakan Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, Herbalife tetap menggelar berbagai aktivitas yang melibatkan masyarakat dan member-nya.

“Masa Pandemi Covid-19 memang berdampak pada perubahan. Oleh karena itu, kami selalu mendukung pemerintah dalam mencegah perluasan Covid-19, terutama pada daerah-daerah yang berada di zona merah Covid-19,” jelasnya di sela sela senam Zumba bersama rekan-rekan media, Senin (20/4/2020). Kegiatan zumba yang dikemas secara virtual itu, dipandu oleh instruktur dari Herbalife, Siska, dan diikuti oleh rekan-rekan media dari rumah.

Intan Pratiwi, Manager Corporate Communications Herbalife Indonesia mengatakan, kegiatan senam virtual melalui platform aplikasi Zoom ini dapat bermanfaat bagi teman-teman media dan teman-teman media dapat menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Social distancing

Memang, selama beberapan pekan ini, pandemi virus Corona atau Covid-19, tak membuat masyarakat maupun perusahaan berhenti beraktivitas. Kondisi social distancing yang memaksa masyarakat melakukan berbagai kegiatan di rumah, menuntut perusahaan untuk tetap kreatif.

Berbagai aktivitas yang dilakukan Herbalife selama pandemi Covid-19, tambah Andam, antara lain melakukan social distancing di kantor, jam kerja di kantor dikurangi dengan bekerja dari rumah, melakukan edukasi nutrisi dan imunitas tubuh secara virtual, hingga menggelar olahraga bareng secara virtual yang dipandu oleh instruktur Herbalife.

“Semua anggota atau member Herbalife telah melakukan edukasi berupa senam atau zumba secara virtual dengan mengajak masyarakat di lingkungan atau komunitasnya. Pada kegiatan ini, kami juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan, konsumsi nutrisi yang baik, hingga pentingnya berolahraga, terutama di masa pandemi Covid-19,” ujar Andam.

Namun demikian, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kesehatan, khususnya saat diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). “PSBB menjadikan masyarakat harus lebih banyak berdiam diri di rumah, yang artinya semua aktivitas dikerjakan dari rumah, termasuk pekerjaan kantor.

“Lebih banyak berada di rumah bukan berarti kita harus bermalas-malasan ya, asupan makanan juga harus diperhatikan, seperti nutrisi,serat, vitamin, dan protein yang dibutukan tubuh juga harus terpenuhi,” jimbaunya.

Selain itu pihaknya juga mulai hari ini (21/4/2020) mulai di berlakukannya  imbauan pemerintah mengenai social distancing dengan membatasi jumlah orang yang ada di dalam kantor dan jam oprasional. “Untuk menjaga penyebaran virus, kami di kantor juga melakukan social distancing, mulai dari jam operasional, membatasi kumlah orang Ang ada di kantor dan para staf,” kata Andam. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

World Zakat Forum 2020 Rumuskan Delapan Resolusi

Konferensi Internasional World Zakat Forum (WZF) 2020 yang digelar secara daring dan disiarkan langsung melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *