Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja Gubernur AAL

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M di Ruang Auditorium Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur AAL Laksda TNI Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Kodiklatal tersebut selain membicarakan pentingnya peningkatan kerja sama guna meningkatkan kemampuian peserta didik diantara dua lembaga pendidikan TNI Angkatan laut Tersebut.

Kerja sama tersebut mengenai pelaksanaan Pendidikan Komando (Dikko) yang dilaksanakan di beberapa tempat Puslatpur di Banyuwangi dan sekitarnya. Adapun peserta Dikko ini adalah Taruna AAL korps Marinir dan Siswa Dikmata atau Dikmaba Korps Marinir yang sedang menempuh pendidikan di Kodikmar Kodiklatal.

Sementara itu Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat menyambut baik kunjungan kerja Gubernur Akademi Angkatan Laut dalam peningkatan kerja sama tersebut. Menurutnya selain meningkatkan profesionalisme kerjasama dalam pelaksanaan Dikko ini para Taruna AAL bisa mengaplikasikan ilmu kepemimpinan dalam pelaksanaan Dikko sebagai Komandan peleton bagi siswa Dikmata ataupun Dikmaba Korps marinir.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Persiapkan Kampung Tangguh Jaya, Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Data Warga Terpapar Covid-19

Jakarta,  Koranpelita.com Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat  Iptu Suharmanto, SH  bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *