DPW PKS Kalsel Bantu APD Untuk RSUD Ansari Saleh.

Banjarmasin, Koranpelita.com

Sebagai wujud kepedulian, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 200 buah terdiri, hazmat dan face shield kepada RSUD H Ansari Saleh Banjarmasin.

Bantuan tersebut diperuntukan bagi tenaga medis disana yang berjuang dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Bantuan diserahkan oleh Sekum DPW PKS Kalsel, Awan Subarkah, S.TP (Anggota DPRD Kota Banjarmasin),
didampingi H. Haryanto, SE, (Anggota Fraksi PKS DPRD Kalsel) dan H. Mushaffa Zakir, Lc Anggota DPRD Kota Banjarmasin.

“Ini bentuk kepedulian DPW PKS Kalsel untuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani wabah Covid-19 ini. Semoga semua ini segera berlalu dan kita masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa” ujar Awan Subarkah, saat penyerahan, di lobby RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, Jumat (17/4/2020).

Wakil Direktur Penunjang Medik RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, Hasan, SKM, MM didampingi sejumlah karyawannya, yang menerima langsung bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan APD yang tentunya sangat bermanfaat bagi tenaga medis dalam menghadapi Wabah Covid-19.

“Terima kasih kami ucapkan kepada DPW PKS Kalsel Dan FPKS DPRD Kalsel yang peduli kepada kami sebagai tenaga medis dalam menangai wabah Covid-19 ini, dan APD ini sangat diperlukan untuk menjalankan tugas kami” ucap Hasan (Ipik).

About kalselsatu

Check Also

Hadiri High Level Meeting Collecting Agent dan Penyaluran KUR, Bank Kalsel Raih Dua Penghargaan Salurkan, KUR Rp 389 Milyar

Banjarmasin, Koranpelita.com Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar High Level Meeting Collecting Agent …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca