TNI-Polri dan Akpol Bagikan Sembako Serentak Di Jateng.

Semarang,Koranpelita.com

Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat akibat dampak COVID-19, Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng, serta Akpol melaksanakan kegiatan Baksos membagikan paket sembako secara serentak di 1.156 titik dan 8.700 KK kepada warga tidak mampu, korban PHK, tukang ojek dan fakir miskin di Jawa Tengah.

“Kami hanya ingin berbagi, bukan kami punya lebih banyak, tapi kami hanya ingin berbagi dan tentunya apa yang kami berikan ini mungkin tidak bisa memenuhi apa yang diinginkan masyarakat, tapi paling tidak ada sebagian yang kita bisa berbagi”, ungkap Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E. M.M. disela-sela kegiatan di Aula Balai Kelurahan Pandean Lamper Kec Gayamsari Kota Semarang, Rabo (15/4/2020)

Menurut Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Daniel menambahkan, pembagian paket sembako ini dilakukan serentak di seluruh Kodim, Koramil, Polres dan Polsek di Jawa Tengah dan DIY.

” Sedikitnya ada sekitar 1.156 titik dan 8.700 an KK yang menerima bantuan sosial ini. Mereka adalah warga yang sangat membutuhkan dengan adanya bantuan,” ujar Kapolda Jateng.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Fiandar, Dandim 0733 BS/Semarang Kol Kav Zubaedi, S.Sos. M.M. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Aulia Lubis dan Taruna Akpol, ikut berperan dalam aksi sosial tersebut.

” Sasaran pembagian paket sembako yaitu masyarakat tidak mampu, warga terkena PHK, ojek online, ojek konvensional dan tukang becak yang kesemuanya itu adalah kelompok rentan akibat wabah pandemik Covid – 19,” pungkas Kapolda.(sup)

About dwidjo -

Check Also

KADISKUAL : BENDAHARA TANPA SERTIFIKAT BNT TIDAK BERWENANG MENGELOLA KAS

Jakarta,  Koranpelita.com Bendahara pengeluaran yang tidak memiliki sertifikat Bendahara Negara Tersertifikasi (BNT) maka tidak berwenang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *