Fotografi Visioner HUAWEI P40 Pro Kini Hadir untuk Pasar Indonesia

Jakarta,Koranpelita.com

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia secara resmi mengumumkan hadirnya Huawei P40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost.

Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia mengatakan bahwa konsumen Indonesia dapat melakukan pre-order dengan harga Rp14.499 juta mulai dari 11 April hingga 17 April 2020.

Lo Khing Seng melanjutkan bahwa dengan mengikuti pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total hingga Rp 5 Juta dan cashback Rp 1 juta serta angsuran 0 persen hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital.

“Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untuk warna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April,” jelasnya lewat rilis resmi, Jumat (10/4/2020).

Dia menyatakan dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming bahwa perangkat ini memiliki keunggulan fotografi dengan desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. “Kehadiran Huawei P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner,” ujarnya.

Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order adalah melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan toko resmi Erafone. Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untuk warna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Zainulbahar Noor Terpilih sebagai Sekjen World Zakat Forum

Konferensi Internasional World Zakat Forum (WZF) 2020 yang digelar secara daring dan disiarkan langsung melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *