Pangdam IV/DIP dan Kapolda Jateng Bantu Sembako Ke Masyarakat

Semarang,Koranpelita.com.

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi S.E. M.M. dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ricko A Dahniel, Kamis (9/4/2020) membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, untuk 518 Koramil yang tersebar di 32 Kodim jajaran Kodam IV Diponegoro.

Kedua Jenderal Bintang Dua ini melakukan safari mengunjungi warga dan singgah di Mapolsek Banyumanik dan Koramil Tembalang Semarang. Paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Work From Home dan buruh-buruh yang berhenti bekerja karena dampak COVID19.

Mayjen TNI Mochamad Effendi kepada warga yang menerima paket sembako meminta, agar bisa bersabar menghadapi wabah COVID19.

“Yang harus diutamakan adalah tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti himbauan pemerintah. Dengan tetap menjaga kesehatan sebagaimana dianjurkan pemerintah, maka akan bisa terhindar dari terjangkiti virus Corona” pesan Pangdam.(sup)

About dwidjo -

Check Also

Panglima TNI Wisuda 923 Prajurit dan Bhayangkara Taruna

Jakarta,  Koranpelita.com Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. memimpin upacara wisuda 923 Prajurit Taruna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *