Kapolres Melawi Bantu Sembako Warga yang Membutuhkan

Melawi, koranpelita.com 

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M dan Pejabat Utama Polres Melawi beserta Anggotanya menyalurkan Bantuan Sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

Hal ini dilakukan untuk meringankan beban warga ditengah wabah Covid-19. Pasalnya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktivitas diluar rumah dan menjalankan aturan Social Distancing, Physical Distancing dan PSBB dalam rangka Cegah Virus Corona (Covid-19).

Sebagai bentuk kepedulian Polres Melawi terhadap warga yang sangat membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini, Wakapolres Melawi dan Anggotanya membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Juang (Nanga Pinoh Kabupaten Melawi), Kamis (09/4/2020) malam.

Bantuan tersebut berupa beras dan mie instan, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana menyampaikan bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang telah terdata terlebih dahulu dan diberikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan.

“Kami ikut peduli, apa yang dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu sangat terbebani dalam menghadapi wabah COVID-19 ini,” tuturnya.

“Kami berharap, bantuan yang kami salurkan ini bisa meringankan beban warga di tengah wabah virus corona saat ini,” harapnya.

Wakapolres juga mengatakan, Selain memberikan himbau kepada masyarakat Polres Melawi juga memberikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Jadi kami tidak hanya menghimbau warga agar mengurangi aktivitasnya diluar rumah. Kami juga, peduli dengan keadaan mereka,” ungkapnya.

“Malam ini baru sebagian, nanti kami salurkan lagi masih ada beberapa paket sembako di Mapolres Melawi. Kami juga menyadari, bantuan ini hanya sedikit daripada masyarakat yang belum beruntung menerimanya. Harapan kami, seluruh pihak juga mengikuti langkah Polres Melawi peduli terhadap sesama. Nanti Kedepannya, akan disalurkan langsung oleh bapak Kapolres Melawi. Bantuan ini terlaksana atas partisipasi seluruh Anggota Polres Melawi, Kami saling bergotong royong menyisihkan sedikit rejeki untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tuntasnya.

Salah satu warga mengaku senang dengan pembagian sembako ini, karena bisa membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin susah karena wabah corona.

( januar )

About dwidjo -

Check Also

Pemilik Lahan Tambang Emas Illegal Di Aruta Diciduk Polres Kobar

Palangka Raya, Koran pelita.com Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar ) Provinsi Kalteng, setelah mengamankan Hendra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *