Pengurus IDI Pusat, Sampaikan Penanganan Covid-19 Di Cianjur

Cianjur, Koranpelita.com

Pengurus Ikatan Dokter Indoensua (IDI) Pusat, Dr. Tifauzia Tyassuma, M. Sc, menjadi nara sumber penanganan Covid-19 mellaui “Modeling Scenario Berbasis Kebijakan Pemkab Cianjur (Prediksi dan Solusi) ” di ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (2/4).

“Penyampaian penanganan Covid-19 diikuti para kepala organisasi perangkat daerah, dan para direktur RSUD se Kabupaten Cianjur,” kata Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.

Menurutnya, berbagai usaha terus dilakukan untuk menjadikan Cianjur tetap zona hijau dan sukses dalam penanganan penyebaran Covid 19.

“Dengan terus belajar dari para ahli dan mempelajari berbagai langkah yang di lakukan oleh beberapa kabupaten kota dan provinsi yang ada di Indonesia, tentunya di sesuaikan dengan kondisi, demografi, psikografi dan tipologi Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Selain itu, selalu berpikir positif, jaga kesehatan dengan konsumsi sayur mayur dan buah pisang, “Istirahat yang cukup dan pastikan selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” harapnya. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Mappilu-PWI dan Bawaslu Teken Kerja Sama Pengawasan Partisipatif

Semarang,Koranpelita.com Sebagai lembaga yang dibentuk pememerintah, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jateng merasa perlu melibatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *