Tampak dalam gambar : Peserta musrenbang Kecamatan Cibitung tidak menunggu sampai selesai, alasan tidak ada Bupati pengambil kebijakan . (Ane)

Musrenbang di Kec Cibitung Masyarakat Kecewa Bupati Tak Hadir

Bekasi, koranpelita.com – Dihari yang sama , Senin ( 10/02/2020) Kecamatan juga menggelar musyawarah pembangunan ( Musrenbamg ) dengan menghadirkan para pelaku pembnagunan di masyarakat, baik tokoh agama, pendidikan, pemuda dan karang taruna semuanya punya usulan yang diarahkan ke Pemerintah Kab Bekasi Pimpinan Bupati Eka Supria Atmaja .

Namun hal itu tidak menjadikan suatu kepuasan masyarakat musrenbang yang digelar Kecamatan Cibitung, kurang semarak. Pasalnya, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang diharapkan bisa hadir dan menjawab pertanyaan serta usulan masyarakat tentang rencana pembangunan tahun 2021 tidak bisa hadir di tengah-tengah acara, sehingga menimbulkan kekecewaan para tokoh masyarakat yang hadir.

Untuk itu kata warga Wanasari sebut Yoto Tasentana, sebelumnya masyarakat sangat antusias memghadiri kegiatan ini dengan harapan semua yang akan diusulkañ akan mendapat tanggapan positif sehingga pembangunan baik fisik maupun non fisik bisa terwujud.

Lenihlanjut Yoto mengatakan, kegiatan ini memang sangat diapresiasi masyarakat, alasannya masyarakat bisa menyampaikan langsung keinginannya demi pembangunan lebih merata. Namun, lanjut Yota, walaupun beberapa anggota DPRD Kab Bekasi, hadir diantaranya H Kardin Fraksi Golkar, dan H Jampang Fraksi Demokrat , serta Asda, H Entah Ismanto tetapi tetap saja tidak bisa mengobati kekecewaan masyarakat.

” Musrenbang ini gak jelas, cuma ngumpulin para tokoh dan buang buang anggaran, karena Bupati tidak hadir di acara,”kesalnya.(ane)

About redaksi

Check Also

Bamsoet Berharap Kabinet Baru Pemerintahan Prabowo-Gibran Diisi Figur Kompeten

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar menegaskan, pentingnya figur kabinet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca