Home / TNI/Polri / Polres Melawi Rutin Laksanakan Ploting Point

Polres Melawi Rutin Laksanakan Ploting Point

Melawi, koranpelita.com 

Satuan Lalu Lintas Polres Melawi setiap harinya rutin melaksanakan ploting point (Pengaturan lalu lintas ditempat tempat tertentu) pagi pada titik-titik tertentu yang diangap bisa menyebabkan kemacetan karena kepadatan kendaraan, dan juga untuk menghindari laka lantas.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M.AP menyampaikan sudah menjadi kewajiban kami melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang diangap bisa menimbulkan kerawanan dan kemacetan, hal ini untuk menciptakan rasa aman sehinggamasyarakat merasa aman dan nyaman, Kami akan selalu hadir dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Hari ini Selasa (14/01/20) setelah melaksanakan pengaturan lalu lintas, personil Sat Lantas Polres Melawi Melaksanakan kegiatan apel dan peningkatan kemampuan personil lalu lintas dengan pelatihan pengaturan lalu lintas dan 12 gerakan lalu lintas kepada personil satlantas polres Melawi, kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Melawi di Halaman Pos lantas Polres Melawi.

“Kegiatan pelatihan pengaturan lalu lintas dan 12 gerakan lalu lintas kepada personil satlantas polres Melawi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil dalam menjalankan tugas dilapangan” Ucapnya. (Januar).

About dwidjo -

Check Also

Tiga Agenda Mayjen TNI Eko Margiyono Di Penghujung Tugas Sebagai Pangdam Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com Mayjen TNI Eko Margiyono dipenghujung tugas sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta hari ini melaksanakan tiga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *