Komandan Lantamal V Turut Sambut Kunker Wakil Presiden RI di JawaTimur

Surabaya,  Koranpelita

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP turut menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur, Kamis (3/10).

Kedatangan Wapres RI yang didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Menkominfo Rudiantara beserta rombongan di Makodam V Brawijaya ini, tiba pukul 10.00 wib dengan mengunakan Helikopter VVIP Super Puma TNI AU setelah sebelumnya mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo.

Tampak hadir menyambut kedatangan orang nomor dua Indonesia di Makodam V Brawijaya ini antara lain Komandan Lantamal V, Kasdam V Brawijaya, Kaskoarmada 2, Kapolrestabes Surabaya, Komandan Lanud Surabaya dan Dandim Surabaya Selatan.

Sementara itu Gubernur Jatim Khofifah Indah Parawansa, Pangdam V/BRW, Kapolda Jatim turut mendampingi rombongan Wapres melakukan kunjungan kerja di Pesantren Gontor, dan selanjutnya menuju Islamic Center Surabaya.

Di Gontor, Wapres bersilaturahim dengan pimpinan, pengasuh dan santri di Pondok Modern Darussalam Gontor, sekaligus meresmikan Menara Masjid Jam dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor.

Selanjutnya, Wapres bersama rombongan terbatas menuju ke Surabaya dengan menggunakan helikopter yang sama, untuk melantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Timur.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja tersebut adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan rombongan lainnya.

Usai dari Surabaya, Wapres kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 menuju Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *