Seratus Personel Naik Pangkat, Komandan Denma Lantamal V Terima Laporan Kenaikan Pangkat

Surabaya,  Koranpelita
Seratus prajurit dan PNS Mako Lantamal V naik pangkat kala waktu 1 Oktober 2019 ini, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mako Lantamal V, Lantamal V Letkol Marinir Achmad Yudinanto, S.Pd, menerima sekaligus memimpin upacara laporan kenaikan pangkat yang dihelat di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya, Rabu (2/10).

Tampak hadir dalam upacara Kenaikan Pangkat tersebut Palaksa Denma Lantamal V, Pasops Denma Lantamal V dan para perwira jajaran Mako Lantamal lainnya.

Dari seratus personel yang naik pangkat periode 1 Oktober 2019 ini, 63 orang diantaranya strata bintara, 15 orang tamtama dan 22 orang PNS .

Menurut Dandenma Lantamal dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, tetapi pada hakikatnya merupakan wujud pengakuan kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas serta prestasi yang sudah diwujudkan selama yang bersangkutan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh negara/TNI AL kepadanya.

“Untuk itu khusus kepada Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat, saya atas nama pribadi dan keluarga besar serta atas nama keluarga Lantamal V mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara peroleh saat ini,” terang Yudhi -sapaan akrab Dandenma Lantamal V ini.

Dandenma juga mengingatkan kembali kepada prajuritnya bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas adalah adanya keserasian interaksi yang baik dan kondusif dalam organisasi, antara pemimpin dan bawahannya.

“Oleh karena itu pegang teguh Trisila TNI AL, yang berisi nilai-nilai disiplin, kirarkhi dan kehormatan militer,” pintanya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Posal Serangan Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Pantai Serangan

Denpasar,  Koranpelita.com Pos TNI Angkatan Laut Serangan yang berada di bawah jajaran Pangkalan TNI Angkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *