Jelang Sertijab Direktur Umum Kodiklatal Laksanakan Memorandum

Surabaya,  Koranpelita

Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Umum (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di Rupat Rapat Direktorat Umum (Ditum) Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Dirum Kodiklatal Laksma TNI Taat Siswo Sunarto, S.E., M.Si dan calon penggantinya Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP serta para Perwira Pembantu Utama (Paban) dan Perwira Pembantu Madya (Pabandya) di lingkungan Direktorat Umum Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Dirum Kodiklatal Laksma TNI Taat Siswo Sunarto, S.E., M.Si tentang tugas dan tanggung jawab Direktorat Umum sebagai salah satu unsur pembantu pimpinan Kodiklatal, struktur organisasi berikut kekuatan personil serta program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Dirum Kodiklatal juga berkesempatan memperkenalkan para perwira staf Ditum yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya.

Sementara itu calon pengganti Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan estafet kepemimpinan Direktur Umum Laksma TNI Taat Siswo Sunarto, S.E., M.Si.

Dirinya berharap dengan dukungan para perwira Staf mulai dari Paban hingga prajurit strata tamtama yang sudah profesional akan menuju ke peningkatan organisasi lembaga pendidikan menuju kearah yang semakin baik.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Mantan Anggota Polri Tusuk Ustadz  Sedang Ceramah Maulid di Aceh

Aceh, koranpelita.com Mantan anggota Polri yang dipecat berinisial MA (37) ditangkap penyidik Polres Aceh Tenggara. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *