Perumdam Tirta Mukti Berikan Pelayanan Seoptimal Mungkin

Cianjur, Koranpelita.com

Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti Pemkab Cianjur, Jawa Barat, memberikan pelayanan seoptimal mungkin bagi para pelanggan air bersih

Diektur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Mukti Pemkab Cianjur, H. Budi Karyawan, mengatakan, jika ada kerusakan dan keluhan dari pelanggan, pihaknya langsung terjun ke lapangan untuk melakukan perbaikan-perbaikan.

“Pelayanan yang kami berikan selama dua puluh empat jam. Soal puas dan tidak puas pasti ada, tidak ada kepuasaan yang sempurna, dan yang terpenting kami berupaya memberikan pelayanan sebaik mungkin,” kata Budi kepada Koranpelita.com.

Disamping itu, Perudam Tirta Mukti, terus melakukan perbaikan dan pembenahan seperti perbaikan dan pembangunan instalasi pipa air. Kebocoran memang sering terjadi, karena pipanya sudah berusia lama.

“Dengan perbaikan dan pemeliharaan yang kami lakukan diharapkan dapat memberikan pelayanan air bersih sebaik-baiknya kepada pelanggan. Selama dua puluh empat jami kami bekerja, jika ada kerusakan silakan melaporkannya, petugas akan segera turun ke lapangan,” ujarnya.

Perumdam Tirta Mukti Pemkab Cianjur, sekarang ini melayani 50. 000 pelanggan yang tersebar di sejumlah cabang Perumdam Tirta Mukti di beberapa wilayah kecamatan yang sudah terjangkau memperoleh layanan air bersih.(Man Suparman).
0000

About dwidjo -

Check Also

BPD Siap Kawal Program Pemdes Sesuai Aturan

Katingan , Koranpelita.com. Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bumi Subur, Henny Meitriyati menyatakan siap kawal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *