Siap Kawal Isu Kedaerahan, Ihsan Nasrudiansyah Resmi Pimpin HMI Subang

Subang, koranpelita.com Dalam satu tahun kedepan di masa kepemimpinannya, Ihsan Nasrudiansyah yang resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Subang, menyatakan siap mengawal isu-isu kedaerahan.
Pernyatan itu disampaikan Ihsan kepada wartawan disela-sela pelantikan PC HMI Subang yang berlangsung di Alun-alun Kaabupaten Subang, Senin (30/9/2019)
“Salah satu program yang kami siapkan adalah, satu desa, satu website dan desa mengaji,” tambahnya.
Sedangkan Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat, Khoirul Anam Gumilar Winata mengapresiasi dan mengajak kader HMI Cabang Subang untuk terus memanfaatkan waktu muda.
Khoirul Anam menyebutkan koordinasi antara Badko dengan Cabang harus bersinergi upaya mewujudkan cita- cita HMI.
“Salah satu upaya Badko HMI Jabar terus mengawal isu- isu kedaerahan. Salah satunya adalah upaya menghadapi bonus demo grafi di Jawa Barat,” jelasnya.
Lebih lanjut, Khoirul Anam menjelaskan dalam mewujudkan hal tersebut dirinya bersama badko Jawa Barat terus mengawal beasiswa aktivis yang telah digulirkan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat salah satu bentuk kongkrit kontribusi terhadap pembangunan pemuda di Jawa Barat.
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H Aminudin yang turut hadir di acara tersebut mengaku semangat HMI terus dibawanya hingga hari ini ketika berada di birokrasi.
“Semangat di HMI saya bawa hingga hari ini berada di birokras. Kibarkan bendera HMI dan Kohati Cabang Subang untuk bisa berdialog dengan pemerintah Kabaputen Subang,” Pungkas H. Aminudin yang juga merupakan alumni dari HMI ini.(spr)

About dwidjo -

Check Also

BPD Siap Kawal Program Pemdes Sesuai Aturan

Katingan , Koranpelita.com. Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bumi Subur, Henny Meitriyati menyatakan siap kawal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *