Turap Kali Penghubung Cengkareng Dibiarkan Rusak

Jakarta,Koranpelita.com

Turap yang berada di kali penghubung jalan Outer Ring road, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, tampaknya terlihat rusak. Namun anehnya meskipun demikian, namun hingga sejauh ini sepertinya belum ada upaya perbaikan dari Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Barat.

“Kalau penyebab masalah rusaknya turap itu belum tahu, cuma ya kalau lihat turap begitu minimal ya lekas diperbaiki, bukan dibiarkan, apalagi di kali penghubung itu terlihat kendaraan alat berat, tentunya ada pengerukan lumpur. Jadi sekalian aja selain mengeruk lumpur, turapnya yang rusak dan mendem ke dalam air itu diperbaiki,” ucap Sanusi warga Taman Palem, saat diminta tanggapannya soal turap rusak, Minggu (29/9/2019)

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air, Purwanti saat dikonfirmasi membenarkan adanya turap yang rusak dijalan Oter Ringroud Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Turap yang rusak itu akan segera diperbaiki. Panjangnya kira kira 20 meter. Kita sedang menunggu desain perencanaannya,” jelas Purwanti.(Ivn)

About dwidjo -

Check Also

Bupati Bekasi Lantik 15 Pejabat Ini Pesannya

Bekasi, koranpelita.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 15 pejabat yang terdiri dari jabatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *