Sekda Kotim Melamar di PDI Perjuangan Kotim Untuk Pilbup 2020

Sampit,koranpelita.com.

Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng, H.Halikinoor SH,MM, akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati setempat melalui PDI Perjuangan yang akan berkontestasi dalam pilkada Kotim tahun depan.

Dimana jika yang bersangkutan ditetapkan sebagai calon bakal bupati nantinya, maka harus melepaskan jabatannya sebagai Sekda Kotim, demikian seperti dilansir Harian Radar Sampit Sabtu ( 28/9),

Menurut Halikin, dirinya sudah mempertimbangkan secara matang bersama keluarga ,hingga akhirnya menyerahkan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan Kotim Jum’at ( 27/9) di Sampit.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim Ahmad Yani mengatakan , sudah ada sebelas orang yang mengambil formulir calon bupati di PDI Perjuangan Kotim. Dari jumlah tersebut delapan orang telah menyerahkan berkas pendaftaran, termasuk Halikin

Informasi yang dihimpun, rencananya Zam’an, SE, MM, seorang pengusaha kuliner dan usaha lainnya, hari ini Sabtu ( 28/9) juga akan mendaftar ke PDI Perjuangan Kotim sebagai bakal calon bupati setempat. ( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Berempati Pada Warga Terdampak Banjir, Pelajar Sekolah Bagikan Sembako dan Makanan di Desa

Banjarmasin, Koranpelita.com Tergugah dan berempati para pelajar kelas 12 IPS dari salahsatu sekolah di Banjarmasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *