Wing II Paskhas Gelar Acara Syukuran HUT Ke-20

Makassar,  Koranpelita

Wing II Paskhas menggelar upacara dan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-20 bertempat di Mako Wing II Paskhas yang diikuti oleh prajurit Paskhas di wilayah Makassar.

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T. mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-20 kepada segenap prajurit Wing II Paskhas dimanapun berada dan bertugas.

Lebih lanjut, Danwing II Paskhas berharap kiranya makna peringatan HUT ke-20 ini dapat memacu motivasi, semangat juang dan profesionalisme seluruh prajurit dalam upaya pelaksanaan tugas, tekad dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Korpaskhas.

“Selain itu, diharapkan pada peringatan HUT ke-20 Wing II Paskhas ini dapat dijadikan sebagai sarana instropeksi serta bahan evaluasi untuk kemajuan Wing II Paskhas kedepannya”, tambah Danwing II Paskhas.

Disela-sela acara syukuran, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danwing II Paskhas yang diberikan kepada Serma Dudih yang merupakan prajurit tertua di Mawing II Paskhas yang akan memasuki usia pensiun.

Pada malam hari sebelum acara syukuran telah dilaksanakan doa bersama, berharap agar Wing II Paskhas ini kedepannya dapat terhindar dari incident dan accident yang dapat merugikan baik personel maupun materiil Wing II Paskhas.

Turut hadir dalam acara syukuran Wadan Wing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, Dandenhanud 472 Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar, M Han, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setyo W., S.I.P., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Ny. Milla Nasser beserta pengurus.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *