Danlanud Atang Sendjaja Menerima Kunjungan Kepala LPP RRI Bogor

Bogor,  Koranpelita
Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) menerima kunjungan dari Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bogor, bapak Danang Prabowo bersama staf LPP RRI Bogor, bertempat di ruang kerja Komandan Lanud Atang Sendjaja, kemarin.  
“Kehadiran saya dalam kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Danlanud Atang Sendjaja”, ujar  Danang Prabowo.
Lebih lanjut Kepala LPP RRI Bogor menjelaskan bahwa sejak menjabat sebagai Kepala RRI Bogor yang kurang lebih sudah satu tahun ini, belum sempat mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Danlanud Atang Sendjaja.
“Saya mohon maaf karena baru berkesempatan bertemu dengan Marsma TNI Eding Sungkana, selaku Danlanud Atang Sendjaja”, jelasnya.
Pada kesempatan itu juga,  Danang Prabowo menyampaikan program kerjasama LPP RRI Bogor dengan Lanud Atang Sendjaja dalam program nasional RRI yang saat ini dilaksanakan tindak lanjut dari kerjasama RRI dan BNPB terkait penanggulangan bencana alam yang diberi nama “Kentongan Mitigasi Bencana”, karena RRI Bogor melihat peranan Lanud Atang Sendjaja yang luar biasa dalam penanggulangan bencana alam.
Komandan Lanud Atang Sendjaja menyambut baik kunjungan yang dilakukan Kepala LPP RRI Bogor dan berharap dapat saling mendukung dalam berbagai program yang memberikan edukasi kepada masyarakat.
“Saya menyambut baik kunjungan dan silaturahmi ini, karena melalui kunjungan ini kita saling membangun sinergitas untuk tugas-tugas kita ke depannya”, ungkap Marsma TNI Eding Sungkana.
Turut hadir mendampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam menerima kunjungan Kepala LPP RRI Bogor dan staf, Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Kargono, dan Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja, Letkol Sus H. David Rumayara, M.Th.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jaga Stamina, Lanal Yogyakarta Laksanakan Tes Garjas

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka menguji dan menjaga kesiapan serta kebugaran, prajurit dan PNS Pangkalan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *