Ribuan anggota Serikat Pekerja dan Buruh Kab. Lampung Timur dukung Eddylaw

Ribuan anggota Serikat Pekerja dan Buruh Kabupaten Lampung Timur menyatakan diri mendukung Eddylaw untuk maju dalam kontelasi pemilihan Bupati Lampung Timur Tahun 2020 mendatang.
Hal itu diungkapkan Ketua Serikat Pekerja dan Buruh Lampung Timur Mandor Kurtubi, Rabu (18/9).
 Mandor Kurtubi mengatakan bahwa anggota tetap pekerja dan buruh ada 400 orang, ditambah anak dan istri serta keluarga pekerja dan buruh, jumlahnya bisa ribuan.
” Saya mengajak agar seluruh anggota, dan keluarga besar untuk memenangkan bapak Eddylaw menjadi Bupati Lampung Timur dimasa yang akan datang. Saat ini, pekerja dan buruh sedang didata untuk mengisi blangko dukungan kepada pak Eddylaw putra terbaik Lampung Timur yang namanya sudah tak asing lagi dikancah nasional,”ungkapnya.
Eddy adalah seorang pengacara terkenal di Indonesia, seorang dosen/pendidik, seorang musisi penyanyi dan banyak penghargaan nasional yang diraih, aktif sebagai  penasehat hukum partai politik dan forum organisasi nasional, satu diantaranya Penasehat DPP LBH Forum Bela Negara Kemenhan RI dan ketua Umum DPP LBH Partai Berkarya.
Eddy, lelaki kelahiran Blitar Jawa Timur, 29 Mei 1974 lalu ini, mengatakan, saat ini ketua timses kabupaten Relawan Sahabat Eddylaw dikomandoi ia sendiri. “Saya yang memimpin langsung membentuk timses di 24 kecamatan dan Di kurang lebih 265 desa se -Lampung Timur,”ungkapnya.
Setiap hari ia turun ke lapangan untuk melakukan konsolidasi lapangan mengarahkan timsescam dan timses des untuk lebih giat mencari dukungan kepada masyrakat.
“Saya mengangkat tema ‘trust” untuk rakyat  Lampung Timur , saya tak henti membagi ilmu pengetahuan mngenai praktik politic kultural, non mahar yang mengedepankan kepercayaan masyarakat untuk selalu jujur menggunkan nurani dalam memilih pemimpin masa depan,”ucapnya.
Ia akan membangunkan jiwa dan badan masyarakat Lampung Timur, menyadarkan, agar membenahi budaya politik transaksional menjadi politik bermoral beradab dan menumbuhkan budaya malu menerima imbalan hadiah dari colon guna mempengaruhi perolehan suara.
Menurutnya semua tata pemerintahan di Lampung Timur tidak akan berjalan baik untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih jika tidak dimulai memperbaiki sistem politiknya.
“Sistem politik saat ini akan menentukan hasil produk colon pemimpin Massa depan, buruk sistems politiknya saat ini, buruk pula hasil kader pemimpin yg dihasilkan. Baik sistem politiknya saat ini akan melahirkan pemimpin baik, bersih dan berwibawa .
Pemimpin yang baik dihasilkan dari produk politik tanpa mahar no money politik, dan diangkat dan diusung oleh rakyat tanpa meminta imbalan apapun, murni trust yang dibangun atas keinginan dan kejujuran hati yang terkoneksi lngsung dengan keridhoan Allah,”paparnya.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Dirut TVRI Siap Promosikan UMKM dan Pariwisata Jateng

Semarang,Koranpelita.com Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI), Iman Brotoseno menemui Gubernur Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *