Bupati Melawi Putuskan Libur Sekolah

Melawi, Koranpelita.com

 

Bupati Melawi Panji, SSos menggelar rapat koordinasi dengan instansi pemerintah setempat, di Pendopo Kabupaten Melawi, Rabu 11 September 2019.

Rapat koordinasi terkait kondisi udara yang semakin hari memperhatinkan di karna kan adanya Kabut asap di Kabupaten Melawi ini, sudah mulai menebal maka Bupati Melawi, Panji S.sos mengadakan pertemuan kepada instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Lingkungan Hidup dan Badan Penanggulan Bencana, kordinasi tersebut di adakan di pendopo Kabupaten Melawi.

Dan hasil dari pertemuan tersebut Bupati Melawi, Panji S. Sos Memutuskan Untuk Meliburkan Proses kegiatan belajar mengajar pada jenjang PAUD. TK. SDN. SMP. Baik negeri maupun Swasta di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi.

Dengan membuat Surat edaran Nomor 420/879/Disdikbud tentang edaran libur sekolah. Rabu (11/09/19).

Dan dalam isi surat tersebut menyatakan Mulai tanggal 12 September sampai 14 September 2019 serta diharapkan agar anak – anak dapat mengurangi aktifitas diluar rumah yang dikawatirkan dapat membahyakan kesehatan. (Januar)

About dwidjo -

Check Also

Bang Dhin : Demi Peningkatan Sektor Wisata, Tak Boleh Ada Pungli di Objek Wisata,

Banjarmasin, Koranpelita.com Sektor pariwisata merupakan penyumbang pendapatan terbesar Indonesia setelah komoditas sawit. Sebab itu, seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *