Anggota DPRD Kotim Apresiasi Pembangunan Jalan di Sampit Seberang

Sampit,Koranpelita.com.

Syahbana SP, Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng,dalam dialog Parlementaria di sebuah stasiun televisi lokal di Sampit baru baru ini mengatakan,memberikan apresiasi atas pembangunan jalan darat dari Kecamatan Cempaga menuju Kecamatan Pulau Hanaut di daerahnya ,yang kini pengerjaan badan jalan tersebut sudah sampai ke Kecamatan Seranau atau di Sampit seberang.

Menurut Syahbana, wilayah Sampit seberang selama ini tertinggal karena belum adanya jembatan penghubung dan jalan darat di wilayah ini.
Tetapi dengan mulai dibangunnya jalan darat akan membuka isolasi dan menjadi kawasan yang akan berkembang di Sampit seberang.Terlebih nantinya jika pembangunan jembatan Sampit-Seranau yang diperkirakan menelan anggaran triliunan rupiah bisa terwujud.

Dikatakan Syahbana, persoalan ketertinggalan infrastruktur seperti di kawasan utara Kotim juga akan diperjuangkan pihaknya,supaya lebih terakomodir dalam program pembangunan Kotim kedepannya.
Tersebab selama ini anggaran untuk pembangunan di kawasan sana porsinya sangat sedikit.( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

BPN Aceh Utara Canangkan Zona Integritas

Aceh Utara, Koranpelita.com Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Utara berkomitmen untuk membangun Zona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *