Komitmen Pemkot Jaksel untuk Kemanusiaan

Jakarta, Koranpelita.com

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) berkomitmen untuk terus membantu di dalam gerakan kemanusiaan. Komitmen itu disampaikan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali saat menerima audiensi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) BAZIS Provinsi DKI Jakarta,

“Kita tetap komitmen untuk mengeluarkan ZIS (zakat infaq shodaqoh). Melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, yang memiliki berbagai program untuk kemanusiaan,” ujarnya di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Sementara Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta H. Lutfi fathullah mengatakan, dalam gerakan kemanusiaan, pihaknya turut bekerja sama dengan lembaga-lembaga lain untuk memajukan dan membahagiakan warga Jakarta.

Adapun program-program kemanusiaan yang ada di dalam BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta antara lain Jakarta Berqurban, Berbagi Piring, Dhuafa Sehat, Dhuafa Minum Susu, juga Dhuafa Minum Madu.

“Kita juga memberikan bantuan pengobatan bagi mereka yang kurang mampu, melakukan bedah rumah, pembangunan sanitasi, ataupun pembangunan masjid. Kita tentunya berharap, apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat lagi buat umat, serta lebih membahagiakan lagi untuk warga kota Jakarta dan dapat memajukan kota Jakarta,” tandasnya. (naz)

 

About djo

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *