Cianjur Butuhkan Bupati dari Rakyat untuk Melayani Rakyat

Cianjur, Koranpelita.com

Melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tahun 2020 Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membutuhkan bupati dari rakyat untuk melayani rakyat.

“Saya warga Cianjur memiliki tanggung jawab moral untuk kemajuan Cianjur mengharapkan memiliki bupati bukan dari birokrat yang biasanya jika berurusan dengan rakyat kental birokrasinya. Sedikit-sedikit urusan dengan rakyat harus di kantor,” kata H Apip Iskandar, politisi Nasdem yang juga praktisi hukum kepada Koranpelita.com.

Artinya dalam mengemban tugas sebagai bupati harus memberikan kemudahan kepada rakyat yang tentunya memihak terhadap kepentingan rakyat, “Betul bupati non aktif IRM bukan berasal dari birokrat, tetapi banyak dipengaruhi ayahnya yang seorang birokrat,” ungkapnya.

Daerah Kabupaten Cianjur dengan segala potensi yang dimilikinya harus maju dan berkembang. Sehingga sangat diperlukan seorang bupati yang dapat bekerja benar-benar untuk kepentingan rakyat, memihak kepada rakyat.

Daerah Kabupaten Cianjur pada tahun 2020 akan melaksanakan Pilkada bersama sejumlah kabupaten/kota lainnya di Indonesia. Nama-nama kandidat bakal calon bupati pun sudah semakin ramai diperbincangkan, baik di kalangan politisi maupun di media sosial. (Man Suparman).

About djo

Check Also

Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Difabel dan Eks Napiter

Semarang,Koranpelita.com Ada yang berbeda dalam peringatan hari Sumpah Pemuda di Jawa Tengah yang digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *