Muswil Pemuda Muhamadiyah Kalteng Undang 160 Perserta

Palangka Raya, Koranpelita.com

Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah (Kalteng) diselenggarakan  19-21 Juli 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri 160 peserta. Total peserta terdiri dari 26 utusan pimpinan wilayah, 65 utusan pimpinan daerah, dan 69 utusan pimpinan cabang dari 12 kabupaten dan satu kota. Peserta dari Kabupaten Gunung Mas tidak hadir.

Jumlah peserta yang hadir tersebut diketahui setelah Panitia Muswil PW Pemuda Muhammad Kalteng bertemu Ketua PWI Kalteng Sutransyah, Kamis (18/2019).

“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar. Kepada para kandidat calon ketua agar bertarung dengan jujur dan adil,” kata Sutransyah.

Sementara itu, Ketua Panitia Muswil PW Pemuda Muhammad Kalteng Huzaifah S.Sos menambahkan, selain pemilihan ketua dan struktur kepengurusan periode 2018-2022, forum musyawarah organisasi ini juga akan menyusun program kerja tiga tahun ke depan.

“Kegiatan tersebut rencananya diselengarakan di Asrama Haji Palangka Raya,” kata Huzaifah.

Selain itu, kegiatan ini akan membahas permasalahan aktual organisasi Pemuda Muhammadiyah dan Persyarikatan Muhammadiyah, membahas isu-isu strategis pemuda maupun daerah.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang baik,” kata dia.

Ditempat yang sama, Anggota Steering Committe Muswil PW Pemuda Muhammad Kalteng Heru Setiawan Sp mengatakan, pengamanan kegiatan tersebut akan  dilakukan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam). (SAR)

About redaksi

Check Also

Pemkot Semarang Fasilitasi Tim Mahesa Jenar Kembali Latihan di Stadion Citarum

SEMARANG,KORANPELITA – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mencoba memberikan support bagi PSIS untuk kembali latihan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca