Cemarkan Nama Baik DPRD DKI, Wakil Ketua PSI akan Diadukan ke Polisi

Taufiqurrahman

Jakarta, Koranpelita.com

Anggota Pansus Pemilihan Wagub DPRD DKI Jakarta Taufiqurrahman akan melaporkan Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Rian Ernest Tanudjaja ke polisi karena telah mencemarkan nama baik lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Rian Ernest diduga telah memfitnah dan mencemarkan nama baik itu setelah melakukan temu wartawan, Senin (15/7/2019) lalu.

Rian secara transparan bahwa ada dugaan politik uang dalam pemilihan Wagub DKI Jakarta. Maka secara tegas pula Taufiqurrahman atas Pansus akan mengadukan permasalahan itu ke polisi, Rabu (17/7/2019).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta itu mengatakan, tuduhan Rian sama sekali tidak berdasarkan fakta dan merupakan suatu bentuk penyebaran kabar bohong yang sangat merugikan institusi DPRD dan para anggota DPRD, mengingat sampai saat ini proses pemilihan Wagub belum terjadi.

Taufiqurrahman juga menilai pernyataan Rian sangat tendensius dan merupakan suatu bentuk penghinaan terhadap kehormatan dan harga dirinya sebagai anggota DPRD DKI, sekaligus sebagai anggota Pansus Pemilihan Wagub. (naz)

About djo

Check Also

Beras Lokal Bisa Perbaiki Nasib Petani di Masa Pandemi

Jakarta, Koranpelita.com Tekanan masa pandemik membuat petani penggarap ini memaksakan kemampuan dan kekuatan saya utnuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *