Aksi Unjuk Rasa Pendukung Bupati Kotim Anggap Berhasil Membangun Daerah


Sampit,Koranpelita.com
.

Aksi unjuk rasa ratusan orang yang menyatakan sebagai pecinta dan pendukung Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng , H.Supian Hadi S.Ikom yang berlangsung Rabu ( 17/7) di depan Kantor Pemda dan Kantor DPRD setempat di kawasan jalan Jendral Sudirman Sampit aman dan tertib.

Orasi yang menyampaikan sejumlah keberhasilan Bupati Kotim H.Supian Hadi dalam memimpin dan membangun daerahpun ditegaskan dalam aksi unjuk rasa tersebut.

Menurut Suripto salah seorang yang melakukan aksi unjukrasa mendukung Bupati Kotim mengatakan , terlepas statusnya sebagai tersangka , selama memimpin Kotim dianggap berhasil membangun dan memajukan daerah.

Sementara itu salah seorang pengunjukrasa pendukung Bupati Kotim mengatakan, sejumlah massa yang melakukan aksi unjuk rasa ini dari berbagai wilayah di Kotim.

Setelah aksi unjuk rasa pendukung Bupati Kotim usai,beberapa waktu kemudian di hari yang sama di Sampit dari aksi peduli korupsi Kotim menyampaikan sejumlah tuntutan ke DPRD Kotim, dan mereka diterima anggota DPRD Kotim Rudianur dan H.Abdul Halik.Yang salahsatu pernyataan sikap mereka itu mendukung KPK dalam pemberantasan korupsi di Kotim termasuk mempertanyakan kejelasan Bupati Kotim yang ditetapkan KPK sebagai tersangka. ( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Sejak 20 Oktober, Transaksi UKM Virtual Expo Rp 1,68 Miliar

Semarang,Koranpelita.com Sejak bisa diakses pada 20 Oktober lalu, setidaknya sudah ada Rp 1,68 Miliar transaksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *