Haryono Suyono: Sampaikan Universitas Trilogi Itu Unggul

Jakarta, Koranpelita.com

Prof Dr Haryono Suyono didampingi plt Rektor dan Wakil Rektor Universitas Trilogi memberikan pengarahan kepada para dosen Universitas Trilogi, di Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Haryono Suyono memberi arahan terkait dengan kunjungan para dosen ke beberapa sekolah SMA di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Haryono Suyono menyarankan agar para dosen menyampaikan kelebihan yang dimiliki oleh Universitas Trilogi

“Para dosen membawa nama baik Universitas, sehingga diharapkan tidak boleh kelemahannya disampaikan kepada masyarakat,”terangnya.

SMA yang dikunjungi lanjutnya, harus dianggap kawan yang baik dan selalu dipuji, sehingga para guru SMA bisa merasa nyaman dengan kunjungan para dosen.

Tidak boleh menjelekan SMA yang dikunjungi, kalau perlu dijunjung tinggi agar mereka merasa dihargai dan akhirnya bisa mengirimkan siswa nya ke Universitas Trilogi.

Dosen diharapkan mulai mengadakan penelitian, apakah sekolah dimaksud pernah mengirimkan siswanya ke Trilogi, bila sudah ada bisa dijadikan sahabat yang sekaligus menjadi menimbulkan simpati dan merasa ikut bangga.

Mencari simpati yang setinggi tingginya, dan dosen bisa membaur dengan kepala SMA dan guru-gurunya. Dosen diharapkan memuji apa yang SMA punyai, baik masalah cat bangunan atau pagar sekolah, sehingga mereka merasa diperhatikan dan akhirnya bisa akrab seperti saudara.

Perlu dibuat jarak antara dosen dengan para guru di SMA yang dikunjungi, bila perlu berusaha mengetahui prestasi dari sekolah yang bersangkutan. SMA dijadikan sahabat yang luar biasa oleh Universitas Trilogi.(djo)

About dwidjo -

Check Also

Sekretaris SMSI Riau Wafat, Seluruh Pengurus Berduka

Pekanbaru, Koranpelita.com Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Mohammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *