Bupati Mendatang Harus Memahami Kondisi Warga Cianjur

Cianjur, Koranpelita.com

Bupati Cianjur akan datang harus memahami kondisi masyarakat Cianjur. Harus mengetahui kondisi masyarakat Cianjur, dan memahami sejarah Cianjur.

“Harus mengenal wilyah dan mengetahui masalah Cianjur dengan benar dan tak kalah pentingnya yang NYUNDA NYANTRI NYAKOLA tur NYANTIKA,” kata Budayawan juga Pengurus Besar Paguyuban Pasundan DR Abah Ruskawan kepada Koranpelita.com.

Menurutnya, jika Bupati Cianjur mendatang tidak memiliki kriteria-kriteria seperti itu, tipis kemungkinan akan berhasil membangun Cianjur yang lebih baik.

Sehingga diharapkan kandidat Bupti Cianjur memiliki kriteria-kriteria seperti itu, agar harapan tujuan membangun Cianjur yang lebih baik dapat terwujud.

Abah Ruskawan mengemukakan itu menjelang Pilkada serentak bulan September 2019 sudah memulai memasuki tahapan Pilkada 2020 – 20205.

Para kandidat calon Bupati Cianjur pun sudah bermunculan ke permukaan baik melalui spanduk baliho maupun medsos dan media cetak.

Nama-nama kandidat calon bupati Cianjur diantaranya Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman, Ade Barkah Surachman, Hedy Boy, Cecep Muhammad Wahyudin, Eki Awal Muharam. (Man Suparman)

About djo

Check Also

Pemuda Kota Serang, Memiliki Gagasan Pembangunan

Serang, Koran Pelita.com Dalam momentum sumpah pemuda, DPC GMNI Serang, PC SAPMA Kota Serang, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *