Wali Kota Jaksel Bersepeda di HBKB di Antasari

Jakarta, Koranpelita.com

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali didampingi jajarannya.melakukan kegiatan bersepeda di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari atau yang dikenal dengan nama Antasari Sky Sport, Minggu (14/7).

Pada sela-sela kegiatan bersepeda, Wali Kota Marullah menyempatkan diri menyapa masyarakat, lalu menjajal sepeda listrik yang disediakan oleh PLN. Selanjutnya Wali Kota Marullah melakukan demo masak nasi goreng menggunakan kompor induksi yang juga disediakan PLN.

Di Antasari Sky Sport, Wali Kota Marullah bersama Ketua TP PKK Jaksel, Komariah Marullah memeriksa tensi darah dan gula darah di stand pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI).

Selain dimanfaatkan untuk berolahraga seperti senam, bersepeda, lari, gerak jalan, di Antasari Sky Sport juga disediakan pelayanan PTSP Mobile bagi masyarakat yang ingin mengurus perizinan. Serta ada Flying Fox yang disediakan oleh Sudin Gulkarmat Jaksel bagi anak-anak yang berada di kawasan Antasari Sky Sport. (naz)

 

About djo

Check Also

Sekda Buka Kegiatan Pengembangan Karir Bagi Pejabat Eselon III

Bekasi, koranpelita.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju membuka kegiatan Pembinaan Pengembangan Karir bagi Pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *