Komunitas Catur Kalteng Berduka

 

Sampit,Koranpelita.com.

Komunitas catur Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng), berduka atas meninggalnya dua pecatur Kabupaten Kapuas setelah mengikuti Kejurprov Catur se Kalteng 5-9 Juli 2019 di Palangka Raya, demikian diungkapkan Ketua Pengurus Catur Kabupaten Kapuas Zaitul Ikhlas Zainal MN WN via ponselnya Jum’at (12/7).

M Hamdi. Amor S.Sos sebelah kiri ketika berfoto bersama dalam Kejurprov Catur se Kalteng 5-9 Juli 2019 di Palangka Raya.Foto nomor dua dari Kanan H.Agustiar Sabran S.Ikom Ketua Pengurus Catur Provinsi Kalteng.

Dari informasi yang dihimpun, pecatur yunior Kapuas yang meninggal di TKP Laka Lantas adalah M.Faisal (15) Selasa malam ( 9/7) di Desa Pilang Kecamatan Jabiren Kabupaten Pulang Pisau.Karena motor yang mereka kendarai ketika ingin menyalip truk menghantam truk itu.

Motor naas yang mereka tumpangi bertiga, dengan M.Hamdi Amor S.Sos (60) sebagai pengendara motornya. Kemudian Hamdipun juga menghembuskan nafas terakhirnya Rabu malam (10/7) di RSUD DR.Silvanus Palangka Raya.

M.Hamdi Amor S.Sos merupakan pecatur senior Kapuas yang sering mengikuti berbagai kejuaraan catur se Kalteng. Sedangkan anaknya Ridho ( 10) juga pecatur yunior Kapuas, selamat dalam kecelakaan tersebut.( Ruslan AG ).

About redaksi

Check Also

HUT ke- 21 KBPP Polri Jateng Lakukan Kegiatan Tabur Bunga dan Bantuan Sosial

Semarang,koranpelita.com Keluarga Besar Putra Putri (KBPP ) Polri Jateng dalam memperingati HUT ke-21 melakukan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.