Marines Shooting Club Menggelar Halal Bihalal dan Fun Shooting

Jakarta,  Koranpelita. Com

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus, Marines Shooting Club ( MSC ) menggelar Halal Bihalal dan Fun Shooting di Lapangan Tembak Jusman Puger, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (6/7).

Kegiatan Halal Bihalal dan Fun Shoting ini diawali dengan lomba menembak pistol eksekutif dan menembak reaksi yang diikuti oleh pengurus dan member Marines Shooting Club.

Sementara itu selaku penasehat Marines Shooting Club Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr(Han) menyampaikan kegiatan halal bihalal dan Fun shooting ini bertujuan untuk silahturahmi antar pengurus dan member MSC di lingkungan Korps Marinir.

Sehingga nantinya diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit penembak baru yang dapat membawa nama harum cabang olahraga menembak baik di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, MSC juga sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para prajurit dan pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan sekaligus tercapainya pengelolaan klub menembak di bawah naungan Korps Marinir yang profesional, berkualitas, dan akuntabel.

“MSC ini sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan sekaligus sebagai tempat berinteraksi dan bekerja sama dengan komunitas olahraga menembak lainnya,” ucap Mayjen TNI (Mar) bambang Suswantono.

Hingga tahun 2019, atlet-atlet binaan Marine Shooting Club yang terdiri dari ratusan penembak amatir dan profesional telah menorehkan prestasi dalam berbagai kejuaraan menembak di tingkat nasional (PON) dan internasional (Sea Games) serta kejuaraan lainnya di bawah naungan Perbakin maupun International Shooting Sport Federation (ISSF), tambahnya.

Selesai acara dilanjutkan pemberian hadiah juara menembak pistol eksekutif jarak 20 M yang diraih oleh Kolonel Mar M. Nadir sebagai juara 1 dengan nilai 190 dan ibu Cristina Sari sebagai juara 2 dengan nilai 188 serta juara 3 Kolonel Mar Ena Sulaksana dengan nilai 168. Selanjutnya Juara Menembak Reaksi diraih oleh  Ichan sebagai juara 1 dan juara 2 diraih oleh Bapak Sandro, juara 3 diraih oleh Kolonel Mar Hendro Suwito.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dandim1015/Sampit Sangat Puas Dengan Kinerja Satgas TMMD

Sampit, Koran Pelita.com Komandan Kodim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengaku puas,  dengan hasil capaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *