Danseskoal Tutup Admin Games Renstra Hanneg Pasis Seskoal

Jakarta,  Koranpelita. Com

Admin Games yang dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 1 Juli 2019 dengan tema : “Melalui admin games perencanaan strategis bidang pertahanan negara Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 dan Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA 2019 akan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam penyusunan dokumen serta mekanisme perencanaan strategis bidang pertahanan Negara”, secara resmi ditutup Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., Jumat (5/7) di Ampi Teater Pusoyu Gedung Koen Djaelani Seskoal Cipulir Jakarta.

Pada kegiatan admin games kali ini,  tidak hanya dikenalkan dan dilatihkan proses perencanaan strategis jangka menengah lima tahun dan tahunan pada tingkat unit organisasi Mabesal, Kotama dan satker saja, namun juga pada tingkat TNI AL ke atas atau level Kementerian dan pemerintah.

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut diharapkan para Pasis mengerti dan memahami rangkaian proses perencanaan strategi pertahanan negara serta menjadikan sebagai wahana melatih dan berinteraksi guna mewujudkan kerjasama yang baik dalam penugasan nantinya.

Pada upacara Penutupan admin games , Komandan Seskoal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira pembimbing dan dosen serta pendukung yang terlibat,  sehingga admin games berjalan dengan baik dan lancar, aman terkendali sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang telah ditetapkan.

Diteruskan dengan penanggalan tanda peserta admin games oleh Komandan Seskoal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M. Tr(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M. dan para pejabat Utama Seskoal serta Dosen Pembimbing Seskoal. (ay)

About ahmad yani

Check Also

MEMBANGGAKAN! SRIKANDI LAUT TNI AL SABET MEDALI DALAM KEJUARAAN KARATE KASAL CUP

Jakarta,  koranpelita.com Sebanyak enam belas Karateka Srikandi Laut Koprs Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.