Baznas Kabupaten Cianjur Sebarkan Kotak Amal di Mini Market dan Toserba

Cianjur, Koranpelita.com

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyebarkan sejumlah kotak amal infaq dan sodaqoh ke sejumlah mini market dan toko serba ada (Toserba), serta kupon infaq.

Wakil Ketua 1 Baznas Kabupaten CianjurTaopik Misbahudin

———————————————————-

Ketua Baznas Kabupaten Cianjur H. Yosep Umar melalui Wakil Ketua 1 Baznas, Taopik Misbahudin, mengemukakan kepada Koranpelita.com, penyebaran kotak amal dan kupon infaq dalam upaya menggali potensi untuk meningkatkan kesejahteraan umat.

“Sekaligus untuk mengedukasi masyarakat dalam menumbuhkan kesadaran berinfaq atau bersodaqoh,” ungkap Taopik di ruang kerjanya kemarin.

Menurutnya tempat-tempat keramaian seperti mini market atau toserba merupakan tempat yang banyak dikunjumgi orang untuk berbelanja. Tempat-tempat tersebut merupakan potensi untuk jadi sasaran berinfak atau bersodaqoh.

“Para pengunjung mini market atau toserba dengan tersedianya kotak amal milik Baznas, bisa berbelanja sambil beramal,” ujar Taopik.

Kotak amal milik Baznas Kabupaten Cianjur yang disebar ke sejumlah mini market dan toserba sebanyak 70 kotak amal. Sedangkan kupon infaq dengan nilai nominal Rp1.000 sebanyak 20. 000 kupon (Man Suparman).

About djo

Check Also

Pembangunan Kantor Cabang Baru Kejari Kota Semarang Dimulai

Mbak Ita, Berharap Pelayanan Lebih Optimal Semarang, KORANPELITA.com- Pembangunan kantor cabang baru Kejaksaan Negeri (Kejari) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca