Penghargaan Masjid YAMP untuk Peribadatan dan Peradaban

Jakarta, Koranpelita.com

Penghargaan untuk masjid yang dibangun melalui Yayasan Amalbakti Muslim Pancasila (YAMP). Penghargaan diberikan kepada masjid terbaik dalam sebulan kategori.

Sekretaris YAMP H Marsono, SH menjelaskan Ketua Dewan Pembinaan YAMP Prof Dr H Emil Salim yang menggagas pemberian penghargaan dengan kategori peribadatan dan peradaban.

” Seluruh Masjid YAMP 999 dari seluruh Indonesia menjadi pesertanya,” kata Marsono ketika bersama ketua Pelaksana Mahpudi.

Puncak acara kami harapkan bertepatan dengan 9 September 2019 sehingga menjadi momen terbaik bagi.masjid YAMP yang jumlahnya mencapai 999.

Pak Harto suka dengan angka 99, untuk.masjid yang dibangunnya. Kalau hanya 99 terlalu sedikit sehingga genap dibangun 999 masjid.

Pasti ada filosofinya, kenapa tidak menjadi 1.000 masjid dan tetap 999. Angka sembilan itu terbaik dan hanya Allah SWT yang maha sempurna dan memiliki kesempurnaan angka 10. (djo)

About dwidjo -

Check Also

Mulai Sabtu Hingga Senin, Pasar Trayeman Ditutup Sementara

Slawi, koranpelita.com – Pemkab Tegal resmi menutup sementara operasional Pasar Trayeman, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *