Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima ratusan petugas PPSU dan ASN di Balaikota, Senin (10/6/2019).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima ratusan petugas PPSU dan ASN di Balaikota, Senin (10/6/2019).

Hari Pertama Kerja, Anies Terima PPSU dan ASN di Balaikota Halal Bi Halal

Jakarta, Koranpelita.com

Usai libur panjang lebaran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima ratusan petugas PPSU dan ASN di Balaikota, Senin (10/6/2019).

“Alhamdulillah pagi ini setelah cuti bersama Lebaran, bisa bersilaturahim dengan teman-teman ASN, khususnya yang bekerja di kawasan balai kota. Mohon maaf lahir batin,” katra.

Sementara itu jumlah ASN Pemprov DKI Jakarta ada sekitar 66.087 orang dan apresiasi yang hadir tepat waktu, 99,73 persen ASN kita sesuai dengan jadwalnya. Bagi 185 orang atau 0,27 persen yang tidak hadir atau terlambat, akan ada sanksinya sesuai PP No53 Tahun 2010.

“Kami, Pemprov DKI Jakarta akan memberikan sanksi keras bagi pegawai yang tercatat bolos pada hari pertama libur panjang lebaran. Sanksinya nanti bervariasi, tergantung laporan BKD Provinsi DKI Jakarta,” tukas Anies saat menerima petugas PPSU dan ASN di kantornya, Senin (10/6/2019).

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama musim liburan kemarin tetap bekerja. Khususnya di bidang kesehatan, kebersihan, di bidang keamanan, kebakaran, dan semua bidang lain yang semuanya tidak mengikuti libur cuti bersama seperti yang lainnya karena mereka bertugas. Apresiasi kepada mereka semua,” ujarnya. (esa) #ABW

About djo

Check Also

Peringatan Hari Santri, Diikuti Kepala Daerah se Jabar Dengan Virtual

Bekasi, koranpelita.com – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *