Banyak Promo selama Ramadhan dan Libur Lebaran di Sari Ater Hotel and Resort

Subang, Koranpelita.com – Bagi yang ingin mengisi libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang akan datang bersama keluarga, Sari Ater Hotel and Resort sepertinya bisa jadi salah satu tujuan.

Berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut, dan terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu tepatnya di Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, serta di selimuti udara pegunungan yang segar dan pemandangan hutan serta perkebunn teh yang hijau, menjadikan Sari Ater Hotel and Resort tempat yang tepat untuk berlibur.

Direktur Sales dan Marketing Sari Ater Hotel and Resort, Dian Radian kepada Koranpelita.com beberapa waktu lalu mengatakan untuk mengisi libur lebaran 1440 H mendatang pihaknya akan menghadirkan berbagai hiburan tradisional seperti gotong sisingaan, kolaborasi musik tradisional dan full dang dut yang akan menghadirkan artis lokal dan artis nasional yaitu Cita Citata.

” Selain itu, suasana lebaran nanti juga akan hadir satu wahana baru untuk melengkapi yang sudah ada, Water Park Ciater Spring Valley, ” ujar Dian.

Sedangkan selama bulan Ramadhan ini, masih menurut Dian Radian, Sari Ater memberikan beragam promo yang sangat menarik.

Untuk berbuka puasa, terdapat berbagai pilihan paket, diantaranya paket 35ribu/pax dimana pengunjung akan mendapatkan gratis makan berikut tiket masuk area rekreasi, paket 70ribu/pax, pengunjung akan mendapatkan gratis makan sepuasnya di area Kimanis Family Resto dan berendam di kolam Nangka.

Selanjutnya paket 100ribu/3pax, dimana hanya dengan 100ribu saja, pengunjung akan mendapatkan gratis makan di lesehan Kabayan dengan menu susundaan juga tiket masuk rekreasi untuk 3 orang.

“Demi kepuasan para pelanggan, Sari Ater Hotel and Resort juga memberikan gratis voucher menginap satu malam apabila mengambil 2 unit bungalow pada saat bersamaan, ” pungkas Dian Radian. (spr)

About maman suparman

100 persen asli Subang

Check Also

Bank Kalsel Raih Penghargaan Finance Performance Full-Year 2019 Dari Info Bank

Banjarmasin, Koranpelita.com Setelah sebelumnya diganjar predikat PK-2 sebagai Bank Sehat oleh OJK atas kinerja sepanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *