JAM KOMANDAN-Dalam rangka evaluasi Program Kerja, Danlanal Cilacap, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS.(penlantamal v)

Evaluasi Kinerja, Danlanal Cilacap Laksanakan Jam Komandan

Cilacap, Koranpelita.com

Dalam rangka evaluasi Program Kerja, Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS, bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 02 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap. Kemarin.

Acara yang dihadiri oleh Para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Lanal Cilacap tersebut, merupakan momen yang tepat untuk menyampaikan Perintah maupun penekanan dari pimpinan, serta berkomunikasi langsung dengan anggota untuk mengetahui tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas termasuk kendalanya, serta mengetahui kondisi para anggota secara langsung.

Danlanal menyampaikan, sampai saat ini tugas pokok dan kegiatan perbantuan yang dilaksankan Lanal Cilacap dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, semua atas bantuan, dedikasi maupun loyalitas yang telah ditunjukkan prajurit. Dalam waktu dekat kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Lanal Cilacap untuk menjalankan ibadah puasa sebaik mungkin sebagai momentum  meningkatkan iman dan taqwa,ikut menjaga toleransi  antar umat beragama dengan tetap semangat melaksanakan tugas pokok. Jaga kekompakan, soliditas, serta solidaritas agar perintah Pimpinan bisa berjalan dengan baik,” tegas Danlanal Cilacap.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Dankoharmatau Pimpin Exit Briefing BPK RI

Jakarta,  Koranpelita.com Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono memimpin exit briefing Badan Pemeriksaan Keuangan RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *