SILATURAHMI KEBANGSAAN- Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menghadiri silahturahmi kebangsaan, di Balai Kemitraan Lt.1 Polda Kalimantan Barat Jl. Ahmad Yani, Pontianak Kallimantan Barat, kemarin.(penlantamal XII/Pontianak)

Danlantamal XII Pontianak Hadiri Silaturahmi Kebangsaan

Pontianak, Koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menghadiri silahturahmi kebangsaan dengan tema “Merajut Kebhinekaan di Bumi Khatulistiwa” bertempat di Balai Kemitraan Lt.1 Polda Kalimantan Barat Jl. Ahmad Yani, Pontianak Kallimantan Barat, kemarin.

Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Barat Irjen Polisi Didi Haryono, S.H., M.H., menyampaikan bahwa dalam rangka Silaturahmi Kebangsaan dalam merajut Kebhinekaan di Bumi Khatulistiwa yang didalamnya juga kami menyampaikan ucapan syukur kepada kita semua kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa karena seluruh rangkaian pada tanggal 17 April 2019 lalu dapat dilalui dengan aman lancar sukses tanpa ada kendala apapun.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh menyampaikan bahwa Masyarakat Kalbar Sudah semakin cerdas dalam berpolitik dan berharap nanti kecerdasan berpolitik itu ke depan akan semakin meningkat sehingga mungkin sampai dengan penetapan hasil pemilu dan sampai bahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tidak akan terjadi sesuatu di Kalimantan Barat namun demikian kita tentunya juga tahu bahwa secara nasional mungkin Pemilu ini masih menyisakan beberapa masalah apakah itu kekurangan dan kelemahan.

Turut hadir dalam Silaturahmi Kebangsaan 200 undangan antara lain Gubernur Kalbar Bpk. H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum, Anggota Komisi 3 DPR RI Irjen Pol (Purn) Erwin TPL Tobing, Wakil Ketua DPRD Kalbar Bpk. Ir. H. Suriansyah, MMA, Pangdam XII/Tpr diwakili Kasdam Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, S.H., M.H., Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr. (Han),

Selain itu juga hadir Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M., Wakapolda Kalbar Brigjend Pol. Sri Handayani, Dandim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.IP., Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.IK., M.H., Kepala BIN Daerah Bpk. Sony Arifianto, S.H, Kajati Kalbar Bpk. Baginda Polin umban Gaol, S.H., M.H., Ketua Bawaslu Prov. Kalbar Bpk. Ruhermanyah, S.H., M.H., Ketua adat Tionghoa Kalbar Bpk. Hasyim, Ketua FPI Kalbar Habib Iskandar, Para Direktur Polda Kalimantan Barat, Perwakilan Paguyuban dari berbagai Etnis, Tomas,Toga dan Toda Kalbar, Perwakilan Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri/Swasta Kalbar.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca