BMI Kerahkan 7.500 Anggota Putihkan GBK

 

Jakarta, Koranpelita.com

Kampanye akbar terakhir Paslon 01 (Joko Widodo- Ma’ruf Amin) Sabtu ini (13/04/2019)  berlangsung di GBK bersama Slank ‘Konser Putih Bersatu” diikuti jutaan pendukung dari berbagai wilayah di Indonesia.

Banteng Muda Indonesia (BMI) akan mengambil bagian dalam kampanye terbuka ini. Benarkah?

” Kita akan mengerahkan anggota BMI di 33 Propinsi di Indonesia seperti Lampung, Jawa Barat dan Jawa Tengah.Khusus di Jabotabek berjumlah 7.500 anggota,”ujar Antoni Wijaya selaku Sekjen BMI dalam jumpa pers, kepada KORANPELITA.COM, di DPP BMI Jakarta, Jumat (12/04/2019).

Dikatakan Antoni BMI sebagai sayap Partai PDIP akan terus berjuang untuk memenangkan Paslon 01 dalam pilpres 2019.

“Presiden Jokowi sudah meletakkan fundamental pembangunan bagi bangsa Indonesia selama 5 tahun seperti infrastruktur, tol laut dan pelabuhan. Semua ini dilakukan untuk hajat rakyat Indonesia,”tuturnya.

Ditempat yang sama Satrio Wibowo selaku Ketua Umum Braja Satrio dalam kampanye akbar Paslon 01 akan memutihkan GBK dengan membawa 2000 pendukungnya dari unsur elemen masyarakat.

” Saya akan mengakomodir keinginan relawan dari berbagai ranting di dapil VII Jakarta.Star dari Panglima Polim III, kantor DPP BMI besok jam 7 pagi titik kumpulnya dan bergerak ke senayan,karena ini bagian dari pesta rakyat lima tahunan,”kata Satrio Wibowo penggagas Koperasi Digital Indonesia (KDI) yang juga Caleg PDIP dapil VII No 10 ini.

Menurut Satrio pesta demokrasi akan dilaksanakan 17 April 2019 momentum ini harus digunakan oleh rakyat Indonesia untuk menentukan pilihan pemimpin mereka lima tahun kedepan.

“Saya menghimbau kepada warga Jakarta khusus dapil VII untuk datang ke TPS tanggal 17 April 2019.Pilihlah pemimpin yang bersih dan amanah.Dan yang paling penting jangan golput, siapapun yang terpilih nanti semua kita bersaudara jadi tidak ada lagi hubungan antara 01 dan 02 sehingga semua kita bersaudara, kita gotong royong untuk membantu lebih maju,”imbuhnya.

Disinggung tentang sosok Satrio Wibowo sebagai Caleg muda, H.Fauzi Ishak selaku Ketua Dewan Pertimbangan Kemenangan Satrio Wibowo menilai anak muda ini mempunyai gagasan yang cemerlang seperti Koperasi Digitalnya yang bisa membawa Satrio ke DPRD DKI.

‘Pesan saya jadilah politikus yang santun mengunjungi yang senior,mau bertatap muka dengan warga.Saya yakin Satrio akan membawa warna tersendiri di kancah politik nasional.Mudah- mudah menjadi pemimpin nasional kedepannya.Seperti Presiden Jokowi.Berbekal profesional di bekerja di Petronas Malayasia cukup untuk terjun di politik.Saya berpesan tetap untuk istiqomah,”tandasnya.(han)

About redaksi

Check Also

Mbak Ita Jalani Fit And Proper Test, Jelaskan Soal Kesiapannya Maju Pilwalkot Semarang 2024

SEMARANG,KORANPELITA – Kader PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca