Warga Teluk Tiram Ingin Perubahan dan Bantuan Konkrit

 

Banjarmasin, Koranpelita.com

Jika pemerintahan berganti maka program dan kebijakan juga ikut berganti. Kondisi tersebut membuat bingung dan susah masyarakat kecil.

Selain itu masyarakat juga masih banyak tak memperoleh bantuan nyata, sehingga menambah deretan penderitaan yang dialaminya.

Fakta itu ditemukan salahsatu wakil rakyat di DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel). H Fikri. saat turun menyapa warga masyarakat di Kelurahan Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, Kamis (11/4) kemarin.

Saat berdialog bersama ratusan warga hari itu, sebut Fikri, salahsatu aspirasi yang diinginkan warga adalah adanya perubahan yang dapat menyentuh kepentingan masyarakat kecil serta bantuan konkrit agar dapat membantu taraf kehiduan masyarakat.

Anggota Komisi III DPRD Kalsel yang kembali turut nyalon di pileg DPRD Kalsel 2019 -2024 mengakui jika sejak 2014 hingga sekarang, ekonomi masyarakat susah.

Karenanya diperlukan perubahan program yang benar-benar menyentuh kepada ekonomi rakyat, menyentuh kepada rakyat sekaligus bisa memberikan bantuan secara konkrit.

“ Diperlukan program dan bantuan yang benar-benar menyentuh kepada rakyat. Sehingga kehadiran pemerintah dalam mensejahterakan kehidupan mereka sangat dibutuhkan” tegas caleg nomor urut 1 Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) Banjarmasin ini.

Fikri yang dikenal vokal inipun mengakui, jika sejak beberapa bulan lalu hingga sekarang telah banyak turun kelapangan menyapa warga Kota Banjarmasin, guna menyerap aspirasi yang akan terus diperjuangkan demi peningkatan tarap kesejahteran bagi masyarakat..(pik)

About dwidjo -

Check Also

Terima Rektor Unnes, Bamsoet Dorong Penggunaan E-Voting

Jakarta,Koranpelita.com Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *