Gowes-Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.I.P melaksanakan gowes bersama prajurit dan PNS Korem 052/Wkr.(penrem 052/wkr)  

Jaga Kebugaran Fisik, Danrem 052/Wkr Gowes Bersama Prajurit dan PNS

 

Tangerang, Koranpelita.com

Ratusan prajurit dan PNS korem 052/wijayakrama memadati Lapangan Makorem 052/Wkr, Jln. Boulevard Diponegora Lippo Karawaci Tangerang, untuk mengikuti Goes Bersama, Tangerang, Selasa (9/4).

Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo. S.I.P., melepas start Gowes Bersama di Makorem menuju rute yang telah disiapkan dengan finish Angkasa pura 2 bandara Soekarno-Hatta dengan jarak 35 Km.

“Olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka membina fisik dan kebugaran prajurit korem 052/Wkr, di sela-sela kegiatan.

Selain meningkatkan kebugaran fisik prajurit dan PNS, kegiatan Gowes bersama tersebut juga dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan masyarakat.

Danrem mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga bersama.

“Sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak, penuh kekeluargaan, dan kebersamaan. Bersama dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak,” ujarnya.

Danrem 052/Wkr menambahkan, sinergitas dan kebersamaan antara TNI dengan angkasa pura 2 bandara Soekarno-Hatta di wilayah Korem 052/Wkr selama ini, sudah berjalan dengan baik yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem,Para Kasi,Pasi dan Kabalak Korem 052/Wkr,danramil batu ceper.(ay)

 

 

 

About ahmad yani

Check Also

Arus Lalu Lintas Di Tol Semarang – Batang Padat Merayap

Semarang,Koranpelita.com Kepadatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di tol Semarang-Batang sudah mulai terasa masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *