Majelis Dzikir Nurussalam Amanatkan Gus Yazid maju Pilkada Banyuwangi

Ketua Umum Majelis Dzikir Nurussalam Athohirin SBY H.  Harris Thahir diwakili Sekjennya KH Utun Tarunajaya mengatakan akan mengamanatkan Wasekjennya Gus Yazid Abdurahman untuk maju dalam pilkada Kabupaten Banyuwangi , Jawa Timur.
Gus Yazid dikenal para ulama majelis dzikir Nurussalam memiliki karakter yang keras dan tegas dalam menyikapi masalah masalah di negeri ini.
“Gus Yazid kader terbaik yang duduk sebagai wakil sekjen majelis dzikir Nurrussalam sangat aktif dalam pergerakan siar Islam dalam rengka perbaikan bangsa dan negara,” kata KH Utun dalam keterangan tertulis, Selasa(9/4/2019).
Oleh sebab itu, majelis dzikir akan mendukung penuh Gus Yazid untuk maju dalam pilkada di kabupaten Banyuwangi Jawa Timur .
Sementara itu, Penasehat Hukum Majelis Dzikir Nurussalam Athohirin SBY Dr (C)  Edi Ribut Harwanto SH. MH.,  mengatakan, bahwa para petinggi majelis dzikir Nurussalam Atthohirin sangat mendukung dan mensuport kader terbaiknya untuk maju dalam pilkada di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
 Jamaah majelis dzikir Nurussalam jutaan di Jawa Timur, dan hal itu merupakan amanah bagi Gus Yazid jika petinggi majelis dzikir memberikan dukungan kepada Gus Yazid.
 “Selama mengenal Gus Yazid, beliau adalah kader muda yang juga tokah intelektual yang relegius yang patut diberikan apresiasi yang penuh.  Sifatnya yang tampil apa adanya, tegas, jujur, dan keras dalam hal menegagkan hukum Tuhan, akan menjadikan aset bagi bngsa dan negara salam memperbaiki krisis moral kepmimpunanan di negeri ini,”ujar Eddy.
 Ditempat terpisah Kepada wartawan Gus Yazid membenarkan, jika dirinya mendapat amanah dari majelis untuk maju dalam piljada di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur .
“Mohon doa restunya agar rencana Mulya ini berjalan baik sesuai dngan rencana, dan InsyaAllah saya akan amanah mngemban tugas dari majelis dan suport dan dukungan dari majelis dzikir Nurrussalan Athohirin SBY,” kata Gus Yazid yang juga anak menantu Brigjen TNI Purn Lintang Waluyo ini.
Saat ditanya, kenapa memilih maju di cabup Banyuwangi Jatim? Gus Yazid mengaku, pertimbanganya ayah mertua asli dari Banyuwangi, dan sudah dua kali diminta maju menjadi cabub tidak bersedia.
“Oleh sebab itu, kali ini saya mewakili kelurga besar Brigjen Purn Lintang Waluyo akan meneruskan amanah itu mengingat juga menindak lanjuti aspirasi para jamaah di Banyuwangi menghehndaki saya maju dalam pilkda tahun 2020 mendatang,”kata Gus Yasid.(Dody)

About Doddy koranpelita

Check Also

Permudah Pembayaran Retribusi Kendaraan, Bank Kalsel-Dishub Banjar Jalin Kerjasama

Banjarmasin, Koranpelita.com Bank Kalsel sebagai bank asli milik daerah senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *