Jenderal Gatot: Jangan Mau Dipecah Belah Isu Khilafah

Jakarta, Koranpelita.com

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo geram dengan manuver jelang Pilpres oleh pihak tertentu yang memprovokasi masyarakat bahwa Pilpres 2019 adalah kali ini yang berhadapan Ideologi Pancasila dengan Khilafah.

Hal ini seperti disampaikan mantan Kepala BIN AM Hendropiyono seperti diberitakan luas media. Provokasi seperti ini yang justru memecah belah negara ini.

“Jangan lupakan sejarah dan jangan mau dipecah belah sama orang-orang yang haus kekuasaan,” kata Gatot Nurmantyo melalui akun twitternya, Jumat 29 Maret 2019.

Jenderal Gatot melampirkan sebuah berita yang berjudul “Pemilu Kali Ini yang Berhadapan Ideologi Pancasila dengan Khilafah”.

Selain itu, Gatot dalam twitnya melampirkan video provokasi dari pihak tertentu.

Dalam twit lanjutan, Gatot melampirkan arsip pernyataan Jenderal Besar AH Nasution yang menegaskan pihak yang mempertentangkan Pancasila dan Islam adalah PKI.

“Jangan lupakan sejarah, siapa sesungguhnya pihak yang suka memecah belah negara ini,” tegas Gatot Nurmantyo (@Nurmantyo_Gatot) 29 Maret 2019

 

About djo

Check Also

Kadispora Dijadwalkan Buka Pelatihan Menulis Berita Olahraga PWI

#Ketua KONI Sebagai Pembicara Utama Palangka Raya, Koranpelita.com Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *