DISAMBUT GEMBIRA - Rabu (13/3/2019) di Batam dan Pekanbaru belasan ribu masyarakat, menyambut gembira kedatangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Di Pekanbaru Prabowo diberi Tanjak warna kuning keemasan. Tanjak dianggap lambang kewibawaan di kalangan masyarakat Melayu. Dan, Prabowo membalasnya dengan pantun.Ist

Prabowo: Bupati Bogor Arogan

Bogor, Koranpelita.com

Prabowo Subianto menegaskan bila Bupati Bogor sangat arogan karena tak memberikan kesempatan menggunakan Stadion Bola Pakansari, Bogor, Jumat (29/3).

Prabowo hanya diperbolehkan berkampanye terbuka di luar stadion akibat tak mendapatkan izin untuk masuk ke dalam stadion.

Itu terungkap saat Prabowo Subianto memberikan sambutan pada kampanye Akbar dihadapan ribuan masyarakat Bogor, menuangkan curahan hatinya yang sangat menyakitkan. Padahal jadwal kampanyenya sudah terjadwal oleh KPU RI.

“Kenapa rakyat tidak boleh menggunakan stadion dari rakyat itu,” kata Prabowo Subianto disambut riuh masyarakat yang datang memenuhi pekarangan Stadion Pakansari.

Namun Prabowo Subianto memaklumi lantaran kedatangan ribuan masyarakat untuk menyatakan dukungan pada Prabowo Subianto.

“Saudara-saudara hadir disini untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo Sandi, karena kau ingin perubahan di negeri ini, karena kau tidak mau dibohong-bohongi lagi,” Kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Bupati Bogor yang terpilih pada Pilkada tahun lalu, Gerindra ikut mendukunnya. “Kacang lupa kulitnya,” tegasnya.

Selanjutntya Prabowo kembali menyatakan komitmen bahwa dirinya siap untuk membela kepentingan rakyat saat ia terpilih menjadi presiden nantinya.

“Saya mau maju sebagai calon presiden Republik Indonesia untuk membela kepentingan kalian (rakyat-red) semua, saya melihat negara ini dukuasai oleh elit-elit yang tidak punya hati, “tegasnya. (esa)

About djo

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *